Twins Effect 2 DVDrip 2004

Di sebuah daerah antah-berantah bernama Huadu, Ratu kerajaan yang terkenal kejam hidup dalam ketakutan bersama kasim yang juga mantan kekasihnya Chiu Ngai. Hal ini disebabkan oleh ramalan bahwa suatu saat nanti akan muncul seorang pemuda yang akan menggantikannya sebagai penguasa baru.

Untuk menghindarinya, Ratu mengirim para pengawal terpercayanya untuk menghabiskan pria manapun yang dicurigai sebagai pemuda misterius tersebut. Siapa sangka, pemuda yang diramal akan menjadi raja tersebut adalah Char, yang hidup di sebuah pertunjukan sirkus bersama saudara dan ayah angkatnya Coal dan Blackwood.

Dalam pelariannya, dua pemuda itu bertemu dengan seorang pedagang budak dan seorang wanita tangguh suruhan Ratu yang belakangan malah jatuh hati pada Char. Tidak hanya itu, ternyata sang ayah angkat Blackwood mempunyai hubungan dengan seorang jendral gerakan bawah tanah, yang ingin memenuhi ramalan tersebut sekaligus mengusir ratu jahat.

Char akhirnya berhasil menemukan pedang sakti yang menegaskan statusnya sebagai Yang Terpilih. Namun, bisakah ia menghadapi Ratu yang selain sakti juga sangat licik?

Tidak salah bila Anda memilih untuk menyaksikan film ini, pasalnya selain dibintangi oleh sejumlah bintang terkenal Hong Kong mulai dari duet Twins Gillian Chung-Charlene Choi, Daniel Wu, masih ada dua aktor kenamaan yang terkenal lewat aksi kungfunya Donnie Yen dan Jackie Chan.


[IMDb rating :  5.1/10

[Awards : - ]

[Production Co : - ]










Part1           Part11
Part2           Part12
Part3           Part13
Part4           Part14
Part5           Part15
Part6           Part16
Part7           Part17
Part8           Part18
Part9           Part19
Part10         Part20


Download Subtitle Indonesia

Join with HJ-Split, Download HJ-Split

Bagi Pengunjung Baru klik di sini Cara Menggabungkan File Ekstensi .001 dan .002

Penulis : PDG Host ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Twins Effect 2 DVDrip 2004 ini dipublish oleh PDG Host pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Twins Effect 2 DVDrip 2004
 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...