Shanghai Knights (2003)

Dfder tau gak sih kalo sebetulnya Sherlock Holmes itu sebetulnya merupakan nama yang berbeda antara Sherlock dan Holmes.? Dan bagaimana juga cerita latar belakang asal mula Charlie Chaplin bisa sampe Hollywood.? Serta yang tidak kalah asyiknya adalah bagaimana Sir Arthur Conan Doyle mendapati ilham untuk membuat novel mega seller ”Sherlock holmes“, bahkan yang pastinya Dfder tidak tahu adalah bahwa John Wayne yang sangat terkenal dulu itu sebetulnya adalah seorang warga Cina..
Lha kalo Dfder mau tahu semua sejarah itu, maka Dfder harus nonton yang satu ini..!

Filem satu ini merupakan filem aksi laga konyol ala Jackie Chan yang ditapuk bareng Owen wilson. Disini ceritanya mereka sedang mengejar Seseorang dari keluarga Kerajaan Inggris “Lord Nelson Rathbone” yang membunuh ayah Jackie Chan dan mencuri Segel kekaisaran bangsa Cina yang sangat penting untuk kemudian diserahkan kepada “Wu Chow” adik Kaisar Cina yang diusir dari kerajaan karena sifat jahatnya. Sebagai gantinya adik Kaisar Cina tersebut akan membunuh semua anggota keluarga Kerajaan Inggris sehingga akhirnya tahta kerajaan akan jatuh ketangan “Lord Nelson Rathbone”.
Filem simple, kung-fu, jungkir balik, konyol, serta berisi sejarah penting mengenai John Wayne, Charlie Chaplin, Sir Arthur Conan Doyle, bahkan hingga Sherlock Holmes yang harus disimak oleh para Dfder yang suka dengan sejarah..!

[IMDb rating :  6.1/10

[Awards : - ]

[Production Co : - ]

http://www.imdb.com/title/tt0300471/







 


Password : PDG Host
Subtitle Indonesia



Join with HJ-Split, Download HJ-Split

Bagi Pengunjung Baru klik di sini Cara Menggabungkan File Ekstensi .001 dan .002



Penulis : PDG Host ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Shanghai Knights (2003) ini dipublish oleh PDG Host pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Shanghai Knights (2003)
 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...