ILM THE CLASSIC (2003)

The Classic berkisah tentang dua kisah cinta dua generasi, ibu dan putrinya, Ji-hae dan Joo-hee. Joo-hee adalah ibu Ji-hae dan keduanya dimainkan aktris yang sama, Son Ye-jin. Kisah sang Ibu, Joo-hee, merupakan flashback yang diceritakan lewat tumpukan surat yang dibaca oleh Ji-hae.
Berawal dari Joo-hee muda yang sedang berlibur ke tempat kakek-neneknya di desa dan kemudian bertemu Joon-ha, pemuda sebaya yang juga tengah berlibur ke sana. Joo-hee dan Joon-haa kemudian menghabiskan waktu bersama, meski kemudian kena marah karena mereka kemalaman gara-gara terdampar di seberang danau.
Meskipun hanya liburan yang singkat, tapi cukup untuk menumbuhkan cinta yang dalam di antara Joo-hee dan Joon-haa. Ketika kembali ke kota, mereka masih saling berhubungan. Tapi Tae-soo, sahabat Joon-haa meminta Joon-haa menuliskan surat untuk seorang gadis yang akan dijodohkan orangtuanya. Dan gadis itu ternyata adalah Joo-hee. Tapi demi persahabatannya, Joon-haa merahasiakan hubungannya dengan Joo-hee.
Akhirnya, Tae-soo tahu kalau Joon-haa sama Joo-hee itu saling suka dan ia pun mengalah meski sebenarnya ia juga suka sama Joo-hee. Ia mengatakan hal ini pada ayahnya, tapi ayahnya malah memukulinya. Tae-soo berniat bunuh diri dengan gantung diri, tapi gagal. Melihat bahwa hubungannya dengan Joo-hee nyaris tak mungkin, akhirnya Joon-haa yang memilih mengundurkan diri.
Kisah yang kedua, Ji-hae di masa sekarang. Di mana ia mengalami kisah yang hampir-hampir mirip dengan ibunya. Ia menyukai temannya temannya, Sang-min. Temannya, Su-kyeong juga menyukai Sang-min. Kisah Ji-hae dan Sang-min sendiri cuma jadi semacam selingan dari kisah masa lalu ibunya.
(Sumber : http://filmyangkutonton.wordpress.com/category/film-lepas/page/4)


[IMDb rating : 7.7/10]

[Awards : 1 nomination]

[Production Co : Egg Films]

[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0348568]

Trailer



[Quality : DVDRip]

[File Size : 600+575 MB]

[Format : Avi]



Download CD 1

Download CD 2


Download Indonesian Subtitle
Bagi Pengunjung Baru klik di sini Cara Menggabungkan File Ekstensi .001 dan .002






Penulis : PDG Host ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ILM THE CLASSIC (2003) ini dipublish oleh PDG Host pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan ILM THE CLASSIC (2003)
 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...